Jadi Rebutan, Lautaro Martinez Minta Naik Gaji

Berita BolaInter Milan sepertinya wajib berusaha lebih maksimal guna menjaga salah seorang talenta terbaik milik mereka, Lautaro Martinez. Selama beberapa waktu belakangan memang Lautaro menyita perhatian dari berbagai klub besar, salah satunya Barcelona.

Meski usianya masih 22 tahun, Lautaro sudah memperlihatkan performa yang sangat impresif di atas lapangan. Kualitasnya sudah nampak sejak musim lalu dan kini semakin berkembang setelah dilatih manajer sekaliber Antonio Conte.

Paling baru, Lautaro membuktikan kapasitasnya saat membantu Romelu Lukaku untuk menjebol gawang Barcelona di Liga Champions. Namun sayang La Beneamata harus tumbang sehingga harus tersingkir dari kompetisi kasta tertinggi Eropa itu.

Pemain bertalenta seperti Lautaro pastinya tak ingin dilewatkan Barcelona. Raksasa Katalan sedang berburu suksesor Luis Suarez yang sudah semakin menua, kiprah Suarez di Camp Nou bisa jadi hanya tersisa dua hingga tiga tahun lagi.

Lautaro pun dinilai sebagai suksesor yang paling pas. Gaya permaiannya pun sangat hampir sama dengan Suarez yakni sering berlari alih-alih diam menunggu bolasaja. Untuk Lautaro pribadi, ketertarikan dari Blaugrana tentu membuatnya merasa tersanjung.

Dan menurut sumber yang kami dapatkan Lautaro kini meminta pembaharuan kontrak pada manajemen klub. Dia sadar klub lain mampu memaksa rival sekota AC Milan itu memberikan kontrak lebih baik.

Konon belakangan ini agen Lautaro sudah mengadakan negosiasi secara mendalam dengan pihak Inter. Mereka masih duduk bersama untuk membicarakan kontrak baru serta penambahan gaji Lautaro.

Untuk sekarang ini Lautaro baru mendapat bayaran sebilai 2 juta euro per tahun yang habis pada tahun 2023 mendatang. Inter bersedia menaikkan gaji striker asal Argentina itu walau nilainya tidak cukup besar.

Leave a Comment


NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>