Sarri Sudah, Juventus Juga Sudah Berhasil Dapatkan Bek Sassuolo

Maurizio Sarri menjadi satu sosok yang berhasil direkrut oleh Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Setelahnya, sang juara bertahan Liga Italia Serie A tersebut akan kembali menghadirkan satu sosok baru di Allianz Stadium dalam waktu dekat.

Sosok baru tersebut adalah bek muda potensial asal Sassuolo, yakni Merih Demiral. Menurut laporan Football Italia, disebutkan bahwa pemain berusia1 21 tahun tersebut akan menjalani tes medis pada hari Rabu (19 Juni 2019) waktu setempat.

Walaupun rumor yang mengelilingi sang pemain tidak sepanas pemain-pemain lain, namun diketahui bahwa Juventus harus bersaing dengan banyak klub besar Eropa. Football Italia mengetahui bahwa Demiral sudah menerima berbagai tawaran selain dari La Vecchia Signora.

Namun pada akhirnya, Juventus-lah yang berhasil memperoleh tanda tangan sang pemain. Untung saja mereka telah melakukan pergerakan sejak awal sebelum klub-klub lain melakukan pendekatan terhadap pemain asal Turki tersebut.

Demiral dipreriksi juga tidak akan bernasib sama seperti pemain lain yang direkrut oleh Juventus lainnya Demiral dilaporkan tidak akan dilepas ke klub lain dengan status pinjaman dan bakan masuk dalam rencana Maurizio Sarri musim depan.

Mengenal Merih Demiral
Sedikit informasi, Demiral didatangkan dari Alanyaspor pada bulan Januari 2019 lalu dengan status pinjaman. Setelah memberikan dampak besar, Sassuolo kemudian mengubah statusnya menjadi dengan mahar sebesar tujuh juta euro.

Merih Demiral menjadi palang pintu andalan tim besutan Roberto De Zerbi tersebut hingga sang pemain berhasil mencatatkan 14 penampilan di Liga Italia Serie A.

Selain itu juga, pemain yang lahir pada tanggal 5 Maret 1998 ini berhasil membukukan dua gol. Performa apiknya tersebut lantas membuat Juventus sampai berani keluar uang 15 juta euro untuk memburu tanda tangannya.

Leave a Comment


NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>