Pelatih Wolverhampton Wanderers Bangga Bisa Tahan Imbang MU

Manajer Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo mengapresiasi penampilan anak asuhnya setelah menahan imbang Manchester United 1-1 di Molineux Stadium, Selasa (20 Agustus 2019) dini hari WIB.

Di pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers sempat tertinggal 0 – 1 di babak pertama. Namun memasuki babak kedua, The Wolves pada akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui Ruben Neves.

The Red Devils sejatinya punya kesempatan menambah gol lewat penalti. Namun sayangnya, eksekusi yang dilakukan Paul Pogba masih bisa digagalkan oleh kiper Wolverhampton Wanderers, Rui Patricio.

Alhasil, Wolverhampton Wanderers harus puas meraih satu angka saat menjamu The Red Devils di depan pendukung mereka sendiri. Walaupun demikian, Nuno merasa sangat bangga dengan penampilan anak asuhnya tersebut.

“Saya bangga dengan semua performa karena inilah yang penting di saat kompetisi ini,” ungkap Nuno Espirito dalam situs resmi Wolverhampton Wanderers.

Neves menjadi pahlawan Wolverhampton Wanderers setelah mencetak gol penyelamat melalui tendangan keras dari luar kotak penalti. Nuno tentu saja merasa sangat bahagia atas gol yang diciptakan Neves tersebut.

“Dia (Ruben Neves) memang luar biasa. Dia memiliki teknik menendang bola, dia pernah melakukannya sebelumnya, tetapi dia harus melakukannya berulang kali karena ini yang penting,” lanjutnya.

Gol yang dicetak Neves tersebut sempat memantik perdebatan. Gol tersebut harus dipastikan melalui VAR karena ada peluang pemain Wolverhampton Wanderers lainnya sudah berdiri dalam posisi offside. Namun, wasit Jonathan Moss akhirnya tetap mengesahkan gol tersebut. Nuno menganggap VAR bisa membunuh gairah dalam sepak bola.

Leave a Comment


NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>